Deratan Kiper Yang Bermain Buruk Saat Piala Dunia 2018

Deratan Kiper Yang Bermain Buruk Saat Piala Dunia 2018

saranbola – Piala Dunia 2018 telah berakhir yang menjadi juara adalah Timnas Prancis. Selain Prancis, juara ke dua di isi oleh Kroasia dan yang ke tiga Belgia. Deratan Kiper Yang Bermain Buruk Saat Piala Dunia 2018.

Ayam jantan berhasil menang atas Kroasia dengan skor 4-2. Kapten sekaligus kiper Timnas Prancis sempat melakukan kesalahan fatal dalam Piala Dunia saat berlangsung melawan Kroasia.

Hugo Lloris mendapatkan operan dari rekan setimnya di depan gawang. Bola yang sedang dikuasi oleh Lloris berhasil dicuri striker Kroasia, Mario Mandzukic, sehingga mencetak gol dengan mudah. Blunder Lloris itu tetap tercatat sebagai salah satu dari blunder kiper di Piala Dunia 2018.

Deratan Kiper Yang Bermain Buruk Saat Piala Dunia 2018

Selain Hugo Lloris ada juga deratan nama kiper yang melakukan kesalahan saat Piala Dunia 2018 :

Manuel Neuer

Kiper Timnas jerman ini melakukan kesalahan terbesarnya yaitu meninggalkan gawangnya. Jerman saat melawan Korea Selatan kalah dan tersinggkir cepat. Jerman menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Korea Selatan namun kiper Neuer melakukan kesalahan fatal dalam pertandingan tersebut.

Saat memasuki masa injury time, Neuer memilih meninggalkan gawangnya dan maju membantu melakukan serangan. Namun, bola terlepas dari penguasaannya sehingga pemain Korea Selatan Son Heung-Min bisa dengan mudah mencetak gol ke gawang kosong.

LINK ALTERNATIF 1       LINK ALTERNATIF 2       LINK ALTERNATIF 3 

LINK ALTERNATIF 4     

David De Gea

De Gea merupakan kiper utama dari timnas Spanyol. Pemain Manchester United itu kebobolan enam gol dari tujuh shot on goal ke gawangnya. Penampilan buruk De Gea terjadi saat meladeni Portugal di fase grup. Gagal menghalau tendangan Cristiano Ronaldo sehingga bola masuk ke gawang. Bahkan Ronaldo bisa mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Fernando Muslera

Kiper Uruguay Fernando Muslera dalam tiga pertandingan pertama tidak kebobolan. Namun, Muslera melakukan blunder saat Uruguay melawan Prancis di babak perempat final. Pemain Galatasaray itu gagal menepis dengan sempurna tendangan jarak jauh Antoine Griezmann.

Willy Caballero

Willy Caballero kiper Argentina yang menggantikan kiper utama Sergio Romero karena cedera. Willy Caballero yang dipercaya jadi kiper utama justru melakukan blunder dalam laga melawan Kroasia di fase grup. Dia salah memberikan umpan di area pertahanannya sendiri, sehingga membuat Ante Rebic bisa mencetak gol.

  #AgenPialaDuniaTerbesar2018 #AgenBolaPialaDunia2018
#AgenPialaDuniaTerpercaya2018
BBM : DBF1562B
WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650