Liverpool Baru Menerima Pelajaran

Liverpool Baru Menerima Pelajaran Kekalahan Dari Napoli

saranbola – Liverpool Baru Menerima Pelajaran Kekalahan Dari Napoli. Dalam laga uji coba di Murrayfield Stadium di Edinburgh, Skotlandia, The Reds kalah 0-3 dari Napoli. Meskipun dominan dalam penguasaan bola, Liverpool tampil tidak maksimal.

Liverpool cukup kerepotan saat membongkar pertahanan rapat Napoli. Mereka juga memberikan ruang terlalu lebar pada Napoli, khususnya di babak petama. Napoli berhasil menciptakan gol dari lubang yang ada di sisi kanan pertahanan The Reds.

Liverpool Baru Menerima Pelajaran

Lorenzo Insigne menjadi bintang di laga ini. Ia mencetak gol pertama dan memberikan assist kepada Arkadiusz Milik atas gol kedua Napoli. Ia juga berperan pada gol ketiga setelah bola rebound hasil tendangannya bisa dimanfaatkan oleh Amin Younes.

Kesalahan Kloop dalam pertandingan kali ini:

1. Absennya Trio Salah Mane Firmino
Liverpool saat ini masih belum diperkuat oleh trio penyerang andalannya, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Mereka masih berlibur setelah menjalankan tugas negara. Salah dan Mane berlaga di ajang Piala Afrika 2019 sementara Firmino di ajang Copa America 2019.

2. Lubang di Kanan
Liverpool tampil dengan kekuatan penuh di lini belakang. Bek kanan ditempati oleh Trent Alexander-Arnold dan bek kiri ditempati Andy Robertson. Duo lini tengah diisi oleh Joel Matip dan Virgil Van Dijk.

Liverpool Baru Menerima Pelajaran

3. Chamberlain Tak Cocok di Kanan
Jurgen Klopp memainkan Chamberlain di sisi winger kanan dalam skema 4-3-3. Ia sebenarnya pemain serba bisa dan pernah bermain di posisi ini di Arsenal. Akan tetapi ia tak mampu berkembang di posisi ini. Ia juga tampak kurang padu bermain dengan Trent Alexander-Arnold.

4. Duo Bek Sayap Dimatikan
Salah satu kekuatan serangan Liverpool berasal dari kedua bek sayap mereka yang ditempati oleh Trent dan Robertson. Mereka berdua menyumbangkan banyak assist pada musim 2018-19 kemarin. Namun keduanya sempat tak bisa bermain maksimal di pertemuan melawan Napoli di Naples. Ancelotti tahu cara mematikan agresivitas kedua pemain tersebut. Taktiknya itu ia praktekkan lagi pada pertemuan kali ini.

5. Elliott Percaya diri
Harvey Elliott, winger anyar berusia 16 tahun yang di datangkan dari Fulham. Menit ke 79 Elliot menggantikan James Milner. Ia ditempatkan sebagai winger kiri. Hebatnya ia tampil dengan percaya diri.

Ia tak canggung untuk menguasai bola dan menggocek defender lawan. Ia juga berusaha untuk menusuk masuk ke kotak penalti setelah bekerja sama dengan pemain lain.

Silahkan di download:
ANDROID: http://bit.ly/livechatklikbola88
IOS: http://bit.ly/inoliver

Kami merupakan Agen Terbesar di Indonesia dan Terpercaya. Jika senang bermain bola atau livecasino bisa hubungi kami di :

LINK1
LINK2

WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650