Madrid Harus Berpikir Ulang

Real Madrid Harus Berpikir Ulang Penjualan Isco

saranbola – Zinedine ZidaneReal Madrid Harus Berpikir Ulang Penjualan Isco. Los Blancos menghabiskan lebih dari 300 juta euro atau sekitar Rp 4,69 triliun untuk mendatangkan 5 pemain.

Real Madrid diperkirakan masih membeli pemain lagi. Tim raksasa Spanyol itu akan mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Untuk mengikuti aturan Financial Fair Play (FFP), Madrid akan menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Penjualan pemain juga bisa untuk mendanai transfer Pogba yang sudah pasti tidak akan murah.

Madrid Harus Berpikir Ulang

Los Blancos sudah mendapatkan 120 juta euro dari penjualan 4 pemain. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut masih akan menjual satu pemain lai, yakni kabarnya Isco.

Isco bisa menghasilkan banyak uang untuk Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Tapi Madrid harus berpikir ulang jika ingin menjual pemain timnas Spanyol tersebut.

1. Favorit Zidane
Pelatih Prancis itu juga sudah menyatakan kekagumannya kepada pemain berusia 27 tahun itu dalam berbagai kesempatan.

Isco membuat 27 penampilan liga musim lalu, yang merupakan total terburuknya dalam enam musim di klub. Selain absen karena usus buntu, Isco kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Madrid Harus Berpikir Ulang

Isco hanya menjadi starter 11 kali di La Liga Spanyol musim lalu saat musim Real Madrid. Dari 11 starter itu, empat di antaranya terjadi di bawah Zidane. Isco adalah salah satu pemain yang sangat dipercaya Zidane.

2. Real Madrid Akan Kekurangan Opsi
Isco dan James Rodriguez adalah gelandang serang yang diakui di dalam skuat. Madrid dikaitkan akan mendatangkan Pogba, tetapi transfernya sampai sekarang belum terwujud. Zidane membuat pilihan mempertahankan Isco daripada Rodriguez.

3. Tak Ada Kebutuhan Mendesak untuk Menjualnya
James Rodriguez sudah tidak masuk rencana Zidane. Bale juga sudah tidak punya masa depan di Madrid. Gajinya yang cukup besar, melepas pemain asal Wales itu di musim panas akan sangat menguntungkan.

Dani Ceballos, Marco Asensio, Mariano, Rodrygo, dan Brahim Diaz akan bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama.

Isco tidak akan mendapat jaminan sebagai starter seperti Hazard. Namun, dia masih lebih baik daripada para pemain pelapis di lini tengah Los Blancos.

Kontrak Isco akan habis pada 2022 dan gajinya hanya sebesar 150.000 pounds. Sehingga tak akan terlalu membebani anggaran gaji Madrid.

Silahkan di download:
ANDROID: http://bit.ly/livechatklikbola88
IOS: http://bit.ly/inoliver

Kami merupakan Agen Terbesar di Indonesia dan Terpercaya. Jika senang bermain bola atau livecasino bisa hubungi kami di :

LINK1
LINK2

WeChat : klikbola88
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650