Selain Bertengkar Dengan Sarri

Selain Bertengkar Dengan Sarri, Ronaldo Dibenci Banyak Pelatih

saranbola – Selain Bertengkar Dengan Sarri, Ronaldo Dibenci Banyak Pelatih. Belakangan ini banyak media yang menyorot hubungan Ronaldo dengan Sarri memanas. Ronaldo marah karena dua laga beruntun dirinya tidak bermain full time.

Momen pertama kemarahan Ronaldo terjadi di laga Liga Champions, melawan Lokomotiv Moscow. Saat itu, Ronaldo sempat marah kepada Sarri, tetapi dia masih duduk di bangku pemain.

Selain Bertengkar Dengan Sarri

Ronaldo kembali diganti di laga kontra AC Milan. Pemain berusia 34 tahun kembali marah. Kali ini, respon Ronaldo lebih keras. Dia langsung masuk ruang ganti. Bahkan, dia meninggalkan stadion lebih cepat dari pemain lain.

Maurizio Sarri bukan pelatih pertama yang terlibat konfrontasi dengan Cristiano Ronaldo. Di masa lalu, ada juga beberapa pelatih yang mengalami masalah serupa. Di bawah ini deretan pelatih yang pernah berseteru dengan Ronaldo.

Selain Bertengkar Dengan Sarri

1. Carlos QueirozRonaldo dan Carlos Queiroz sudah saling kenal sejak lama. Queiroz adalah tangan kanan Sir Alex Ferguson di MU. Namun, hubungan mereka tidak cukup bagus ketika Carlos menjadi pelatih timnas Portugal.

Pada Piala Dunia 2010, yang digelar di Afrika Selatan, Ronaldo berbeda pendapat dengan Queiroz . Ronaldo ingin Portugal bermain lebih menyerang di laga melawan Spanyol sedangkan Queiroz sebaliknya.

2. Jose MourinhoMourinho dan Cristiano Ronaldo sebenarnya punya relasi yang cukup baik. Ronaldo pernah punya hubungan buruk dengan Mourinho saat masih di Real Madrid.

“Semua orang mengatakan Anda pemain terbaik di dunia, jadi tunjukkan. Anda bermain buruk,” kata Mourinho pada Ronaldo pada 2011, seperti yang dituturkan Emmanuel Adebayor.

3. Paulo Bento
Selain Queiroz, pelatih Portugal yang pernah punya masalah dengan Ronaldo adalah Paulo Bento. Paulo Bento dipecat sebagai bos Portugal pada September 2014, beberapa bulan setelah babak belur di fase grup Piala Dunia. Portugal gagal lolos dari fase grup.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello memberikan kritikan pedas untuk CR7. Cepello ingin mengatakan bahwa waktu Ronaldo sudah habis. Sebab pemain yang besar di Sporting CP tersebut sudah kesulitan melewati pemain lawan dalam 3 tahun terakhir.

“Saya tidak menyukai (sikap Ronaldo) itu tidak baik. Dia seharusnya tetap menjadi jawara, bahkan ketika meninggalkan lapangan,” kata Capello dikutip dari Goal internasional. “Faktanya, Ronaldo belum pernah menggiring bola melewati lawan selama 3 tahun terakhir. Dulu saya pernah menjadi komentator La Liga, melihat Ronaldo membawa bola dan melewati lawan dengan mudah,” sambung pelatih kawakan Italia tersebut.

Jago tebak skor? Jago prediksi hasil skor? Bisa ke sini, jika merasa bosan atau jenuh anda bisa memainkan live casino dengan berbagai banyak jenis permainan lainnya.

ANDROID: http://bit.ly/livechatklikbola88
IOS: http://bit.ly/inoliver

Kontak kami: 
Line : klikbola88
Whatsapp : +85515438650
WeChat : klikbola88